Pengobatan Campak Secara Tradisional Paling Ampuh

Posted by Dzaki Fairuz Rabu, 23 Oktober 2013 0 komentar
Pengobatan Campak Secara Tradisional dari bahan-bahan alami herbal pilihan yang telah terbukti dan teruji secara klinis dapat mengobati penyakit campak. Ace Maxs merupakan obat herbal yang diformulasikan sebagai obat penyakit campak paling efektif tanpa efek samping dan ketergantungan. Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang banyak direkomendasikan para ahli medis,sebagai obat alternatif untuk mengobati campak. Penyakit campak disebabkan oleh virus atau bakteri, untuk itu carilah obat yang ampuh untuk mematikan virus atau bakteri penyebab campak. Namun anda tidak perlu bingung memilih obat yang ampuh mengatasi campak, karena kini telah hadir obat herbal Ace Maxs sebagai solusi penyembuhannya.


Berikut sekilas tentang penyakit campak 

Campak adalah penyakit sangat menular dengan gejala prodromal seperti demam, batuk, coryza/pilek, konjungtivitis danbintik-bintik kecil dengan bagian tengah berwarna putih atau putih kebiru-biruan dengan dasar kemerahan di daerah mukosa pipi (bercak koplik). Tanda khas bercak kemerahan dikulit timbul pada hari ketiga sampai ketujuh, dimulai di daerah muka, kemudian menyeluruh, berlangsung selama 4-7 hari, dan kadang-kadang berakhir dengan pengelupasan kulit berwarna kecoklatan.

Penyakit ini disebabkan oleh virus campak, merupakan virus RNA berserat negatif yang terselubung (ber envelope), anggota genus Morbilivirus, famili Paramyxoviridae. Virus RNA serat negatif mengkode dan mengemas transkriptase sendiri, tetapi mRNA hanya disintesis pada saat virus tidak berselubung berada di dalam sel yang diinfeksi. Replikasi virus terjadi sesudah sintesis mRNA dan sintesis protein virus dalam jumlah banyak. Virus campak secara alami hanya menginfeksi manusia dan binatang menyusui. Karena dapat merangsang imunitas dalam rentang waktu panjang dan tidak ada tempat virus untuk bersembunyi, maka untuk menjaga agar virus campak tetap ada dalam masyarakat diperlukan individu dalam jumlah besar agar dapat terjadi penularan dari orang ke orang secara terus menerus.

Pengobatan Campak Secara Tradisional Paling Aman dan Ampuh 

Penyakit campak disebabkan oleh virus atau bakteri yang masuk dalam tubuh manusia, untuk pengobatannya kami sarankan dengan pengobatan yang tepat dan terbukti ampuh mematikan virus dan bakteri penyebab campak. Untuk itu kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai Pengobatan Campak Secara Tradisional paling aman dan ampuh mengatasi campak tanpa efek samping dan ketergantungan.


Ace Maxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis, serta diolah dengan teknologi modern dan higienish. Ace Maxs merupakan hasil riset dan penelitian para ahli sebagai obat herbal multikhasiat kelas premium yang sudah terdaftar di DEP KES RI P IRT NO 113317506253 sehingga Ace Maxs aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel, serta bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat dalam penyembuhan campak.

Kulit buah manggis sebagai bahan utama dari Ace Maxs mengandung antioksidan super yang bernama xanthone, mangostin, dan gama mangostin. Zat xanthone sendiri memiliki antioksidan yang sangat tinggi, bahkan melebihi vitamin A, B, C, dan E. Xanthone ini berkhasiat menangkal radikal bebas dan meregenerasi sel-sel yang rusak dalam tubuh, dan dapat menjelajah keseluruh tubuh membuang racun dan kotoran penyebab penyakit. Sementara senyawa mangostin dan gama mangostin sangat baik untuk kesehatan kulit, karena memiliki antiaging yang sangat tinggi.

Sedangkan daun sirsak sebagai bahan utama dari Ace MAxs mengandung senyawa acetogenins yang merupakan senyawa aktif sebagai antivirus, antibakteri, antiradang, antiinflamasi dan antikanker. Maka tidak heran kalau daun sirsak dipercaya sedari dulu sebagai obat tradisional campak. Menurut hasil penelitian di Amerika pada tahun 1976 dikatakan daun sirsak memiliki antikanker yang sangat kuat, bahkan daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dan adrimycilin yang biasa digunakan.

Dengan berbagai khasiat keutamaan Ace Maxs dikatakan sebagai Pengobatan Campak Secara Tradisional paling aman dan ampuh. Untuk anda penderita campak, anda tidak perlu khawatir ,karena kini telah hadir obat herbal Ace Maxs sebagai penyembuhannya. Untuk itu segera atasi penyakit camapk anda dengan Ace Maxs, karena Ace MAxs sudah terbukti khasiatnya.

Konsultasi Hub: 081912792273

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:


Untuk mendapatkan Obat Herbal Ace MAxs ini sangat mudah, cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan:

Ketik : Kode Produk , Nama , Alamat , Jumlah pesanan.
lalu kirim ke 081912792273

Contoh : OHAG , Ahmad Nurjaya , Jl Sehat No.7 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 3 botol.
lalu kirim ke 081912792273

Catatan : OHAG adalah kode produk dari Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Campak Secara Tradisional Paling Ampuh
Ditulis oleh Dzaki Fairuz
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpenyakitjantung.blogspot.com/2013/10/pengobatan-campak-secara-tradisional.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger