Obat Alami Kusta | Pengobatan Penyakit Kusta Paling Ampuh

Posted by Dzaki Fairuz Selasa, 08 Oktober 2013 0 komentar
Obat Alami Kusta dari bahan bahan herbal yang telah teruji secara klinis dapat mengobati penyakit kusta dengan cepat tanpa menyebabkan efek samping. Di Indonesia penderita penyakit kusta semakin banyak, bahkan Indonesia menempati urutan ke-3 dunia penderita kusta terbanyak, dan di ASEAN Indonesia menempati urutan teratas untuk kasus penderita kusta. Untuk itu lakukan pencegahan sedini mungkin, terutama pola hidup bersih dan sehat. Namun apabila anda atau kerabat anda menderita penyakit kusta ,anda tidak perlu khawatir dan bingung dengan cara pengobatannya karena kini telah hadir Obat Kusta Ace Maxs yang terbukti ampuh mematikan virus dan mengobati kusta, dan berikut ulasan lengkapnya.


Penyakit Kusta 

Penyakit kusta adalah penyakit kronik yang disebabkan oleh Mycobacterium lepra (M. leprae) yang pertama kali menyerang saraf tepi, selanjutnya dapat menyerang kulit, mukosa (mulut), saluran napas bagian atas, sistim retikuloendotelia, mata, otot, tulang dan testis (Amirudin dalam Harahap, 2000).

Mycobacterium leprae merupakan salah satu kuman yang berbentuk basil dengan ukuran 3-8 Um x 0,5 Um, tahan asam dan alkohol. Penelitian dengan mikroskop elektron tampak bahwa M. leprae mempunyai dinding yang terdiri atas 2 lapisan, yakni lapisan padat terdapat pada bagian dalam yang terdiri atas peptidoglikan dan lapisan transparan pada bagian luar yang terdiri atas lipopolisakarida dan kompleks protein-lipopolisakarida.

Dinding polisakarida ini adalah suatu arabinogalaktan yang diesterifikasi oleh asam mikolik dengan ketebalan 20nm. Tampaknya peptidoglikan ini mempunyai sifat spesifik pada M.leprae, yaitu adanya asam amino glisin, sedangkan pada bakteri lain mengandung alanin. M. leprae ini merupakan basil gram positif karena sitoplasma basil ini mempunyai struktur yang sama dengan basil gram positif yang lain yaitu mengandung DNA dan RNA.

Cara Penularan Penyakit Kusta

Cara penularan penyakit kusta yang pasti belum diketahui, tetapi menurut sebagian ahli melalui saluran napas (inhalasi) dan kulit (kontak langsung yang lama dan erat).

Kuman mencapai permukaan kuit melalui folikel rambut, kelenjar keringat dan diduga juga melalui air susu ibu. Tempat implantasi tidak selalu menjadi lesi pertama. Timbulnya penyakit kusta pada seseorang tidak mudah sehingga tidak perlu ditakuti. Hal ini bergantung pada beberapa faktor antara lain sumber penularan, kuman kusta, daya tahan tubuh, sosial ekonomi dan iklim.

Sumber penularan adalah kuman kusta utuh (solid) yang berasal dari pasien kusta tipe MB (Multi Basiler) yang belum diobati atau tidak teratur berobat. Insiden tinggi pada daerah tropis dan sub tropis yang panas dan lembab. Kusta dapat menyerang pada semua umur, anak-anak lebih rentan dari pada orang dewasa. Frekuensi tertinggi pada orang dewasa ialah umur 25- 35 tahun, sedangkan pada kelompok anak umur 10-12 tahun (Mansjoer, et.al.,2000).

Pengobatan Penyakit Kusta Secara Alami Paling Ampuh 

Pengobatan penderita kusta ditujukan untuk mematikan kuman kusta, sehingga tidak berdaya merusak jaringan tubuh, dan tanda-tanda penyakit menjadi kurang aktif dan akhirnya hilang. Dengan hancurnya kuman, maka sumber penularan dari penderita terutama tipe multi basiler (MB) ke orang lain terputus.

Penyakit kusta disebabkan oleh virus atau kuman, maka dari itu lakukan pengobatan secara tepat dengan obat yang bisa mematikan virus dan kuman penyebab kusta. Rekomendasi pengobatan kusta paling efektif dengan Obat Alami Kusta Ace Maxs yang sudah terbukti dapat mematikan virus dan kuman penyebab kusta tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan.


Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan bunga rosella, apel, madu, dan bahan alami pilihan lainya yang berkhasiat dalam membantu proses penyembuhan penyakit kusta. Bahan bahan alami tersebut diolah dengan teknologi modern dan higienish sehingga menjadikan satu komposisi yang tepat untuk penyembuhan kusta.

Ace MAxs mengandung zat xanthone yang terdapat dalam kulit buah manggis yang berkhasiat sebagai antioksidan yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari vitamin A, B, C ,dan E. Zat xanthone ini menjelajah ke seluruh tubuh dan menetralkan radikal bebas serta mematikan virus penyebab kusta. Kandungan dalam kulit manggis mampu meregenerasi sel-sel yang rusak dan melindungi sel-sel sehat di dalam tubuh. Sedangkan daun sirsak mengandung zat acetogenins yang berkhasiat menumpas sel tumor dan kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan. Selain itu kandungan dalam daun sirsak juga berkhasiat sebagai anti aging, anti radang, anti virus, dan anti kanker.

Dengan berbagai khasiat keutamaan Ace Maxs sebagai Obat Alami Kusta paling aman dan ampuh. Ace Maxs juga banyak direkomendasikan para ahli medis, sebagai obat herbal yang sangat cocok untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit kusta. Untuk itu segera atasi penyakit kusta anda dengan Ace Maxs, karena Ace Maxs sudah terbukti khasiatnya.


Konsultasi Hub: 081912792273

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan Obat Herbal Ace MAxs ini sangat mudah, cukup dengan Rp.220.000;/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan:

Ketik : Kode Produk , Nama , Alamat , Jumlah pesanan.
lalu kirim ke 081912792273

Contoh : OHAG , Ahmad Nurjaya , Jl Sehat No.7 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 3 botol.
lalu kirim ke 081912792273

Catatan : OHAG adalah kode produk dari Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Kusta | Pengobatan Penyakit Kusta Paling Ampuh
Ditulis oleh Dzaki Fairuz
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpenyakitjantung.blogspot.com/2013/10/obat-alami-kusta-pengobatan-penyakit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger