Obat Polip Hidung Tradisional | Obat Herbal Penyakit Polip Alami

Posted by Dzaki Fairuz Kamis, 12 September 2013 0 komentar
Obat Polip Hidung Tradisional. Biasanya penyakit polip hidung lebih sering dialami oleh orang yang telah berusia dewasa dengan kisaran 20 tahun ke atas. Meskipun demikian, jangan pernah berpikir bahwa anak kecil tidak akan terkena penyakit polip karena kita tidak akan pernah tahu penyakit itu bisa menimpa siapa saja. Perbandingan antara pria dengan wanita adalah 3:1. Namun anda janganlah merasa khawatir karena sesungguhnya penyakit polip hidung masih bisa dicegah atau pun diobati dengan obat tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Polip Hidung 

Polip hidung telah diakui selama lebih dari 300 tahun dan merupakan pertumbuhan yang paling umum di dalam hidung. Mereka berasal dari sinus di sisi hidung. Awalnya mereka kecil dan tidak menimbulkan masalah (nasal polyp9). Seiring waktu, bagaimanapun, mereka perlahan-lahan meningkatkan ukuran sampai mempengaruhi pernapasan dan pasien menjadi tahu (nasal polyp1). Polip juga akan menyumbat sinus sehingga menimbulkan infeksi sinus dan cairan hidung. Indera penciuman juga dipengaruhi, karena udara tidak bisa mencapai organ penciuman. Sebagaimana polip terpasang pada tangkai ke sisi hidung, beberapa pasien akan merasakan sesuatu bergerak di dalam hidung. Polip biasanya ditemukan cukup jauh bagian belakang di hidung, mereka mungkin tidak jelas pada pemeriksaan biasa dari depan hidung. Endoskopi mungkin diperlukan untuk membuat diagnosis yang benar. Polip hanya akan menjadi jelas ketika melihat ke dalam hidung jika polip menjadi sangat besar.

Polip hidung merupakan daging tumbuh seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung atau keduanya. Penyakit polip hidung terjadi karena munculnya massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung, bewarna putih keabu-abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung. Karena bentuknya yang seperti daging yang tumbuh dalam hidung maka tak jarang polip hidung ini biasa juga disebut tumor hidung.

Pada dasarnya daging yang tumbuh dalam hidung itu merupakan pertumbuhan dari selaput lendir hidung yang bersifat jinak. pembentukan selaput lendir tersebut berkaitan erat dengan berbagai masalah penyakit THT (telinga,hidung,tenggorokan) lainnya seperti rinitis alergi, asma, radang kronis pada mukosa hidung-sinus paranasal, kista fibrosis, intoleransi pada aspirin. Hal ini menunjukkan bahwa penyakit polip hidung bukanlah penyakit yang murni berdiri sendiri.

Penanganan Penyakit Polip Hidung 

Jika polip hanya ada dalam satu lubang hidung, ada kemungkinan bahwa ini bukan polip sederhana. Biopsi akan diperlukan untuk menyingkirkan tumor. Jika polip bilateral, ini yang paling mungkin dapat menjadi jinak. Steroid nasal spray dapat digunakan untuk mencoba mengecilkan polip. Harusnya apabila obat tidak efektif, operasi akan menjadi pilihan. Sebelum operasi, sebuah Tomography scan (CT) Komputerisasi dari sinus akan diminta untuk menentukan tingkat penyakit. Pembedahan biasanya dilakukan melalui hidung dengan bantuan endoskopi dan peralatan khusus. Operasi juga dapat dilakukan bersamaan dengan teknik terbaru dari Sinuplasty balon yang memungkinkan jaringan kurang untuk dihilangkan. Sebuah proporsi pasien dapat memiliki kekambuhan setelah operasi. Waktu untuk kambuh sangat bervariasi. Dalam beberapa, hal ini mungkin kembali dalam satu tahun sementara yang lain mungkin 10 sampai 20 tahun kemudian. Karena ada hubungan antara disarankan polip hidung dan alergi makanan,tes alergi makanan dianjurkan selama pengobatan awal. Menghindari makanan yang memberatkan akan membantu dalam pengurangan gejala dan kekambuhan.

Pengobatan Polip Hidung Dengan Obat Herbal Tradisional Alami Paling Ampuh 

Sebetulnya penyakit polip hidung bisa disembuhkan tanpa operasi, kami rekomendasikan Pengobatan Polip Hidung Tanpa Operasi dengan Obat Polip Hidung Tradisional dari bahan bahan alami yang sudah teruji secara klinis dapat mengobati penykakit polip hidung. Ace Maxs adalah obat herbal untuk mengobati penyakit polip hidung tanpa operasi. Ace Maxs merupakan obat herbal terobosan terbaru rekomendasi para ahli sebagai solusi untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit, salah satunya penyakit polip hidung.


Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu ,bunga rosella, apel, dan bahan bahan alami tersebut diolah dengan teknologi modern dan higienish untuk menjamin keaslian akan khasiatnya. Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEP KES RI P IRT NO 113317506253 sehingga Ace Maxs aman untuk dikonsumsi.

Ace Maxs memiliki kandungan zat xanthone sebagai super Antioksidan ang dihasilkan dari kulit manggis dan berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta membunuh virus atau bakteri penyebab infeksi atau penyakit. Selain zat xanthone, ace maxs juga memiliki kandungan zat antikanker dan antitumor yang dihasilkan dari daun sirsak yang berfungsi untuk mengehntikan pembengkakan, peradangan, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal tumor, serta mampu membunuh sel-sel jahat yang tumbuh dari 12 tipe kanker yang berbeda. Ace Maxs diperkaya vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Ace Maxs mampu melawan tumor seperti polip dengan alami aman dan tanpa mengakibatkan dampak negatif pada tubuh. Bila anda yang bermasalah dengan penyakit polip coba dan buktikan pengobatan dengan menggunakan obat polip hidung tradisional Ace Maxs,yang menjelajah pada seluruh tubuh dan menghancurkan sel-sel jahat secara alami.

Dengan berbagai khasiat keutamaan Ace Maxs sebagai Obat Polip Hidung Tradisional yang dapat mengobati penyakit polip tanpa operasi. Segera obati penyakit polip anda dengan obat herbal Ace Maxs, karena Ace Maxs sudah terbukti khasiatnya.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:

Untuk mendapatkan Obat Herbal Ace MAxs ini sangat mudah, cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya, kami memberikan kemudahan dengan obat kami kirim langsung ke alamat tujuan anda, dan Pembayaran di transfer setelah obat diterima.

SMS —---> Kode Produk , Nama , Alamat , Jumlah pesanan. (lalu kirim ke 081912792273)

Contoh –> OHAG , Ahmad Sugiandi , Jl Sehat No.7 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 3 botol. (lalu kirim ke 081912792273)

Ingat !!! OHAG adalah kode produk dari Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam SMS format pemesanan, agar obat segera kami proses


Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Polip Hidung Tradisional | Obat Herbal Penyakit Polip Alami
Ditulis oleh Dzaki Fairuz
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpenyakitjantung.blogspot.com/2013/09/obat-polip-hidung-tradisional-obat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger